Friday, May 9, 2014

ALY AKSYAR

MABUK ASMARA

Karna cintamu ku mabuk asmara, karna sayangmu ku mabuk asmara, senyum manismu tatap matamu sungguh mempesona… demikian sepenggal lirik dari single terbaru Aly Aksyar. Pria kelahiran 15 desember ini mengawali karir semenjak dia dari SD dengan mengikuti festival-festival nyanyi, sering Aly mendapat juara 1 di daerah Jabar dan sekitarnya.

Di tahun 2008 Aly Aksyar mengikuti ajang KDI (Kontes Dangdut Indonesia) di tahun 2011 barulah Aly Aksyar mengeluarkan single pertamanya yang berjudul SATU TANDA.

Di Tahun 2013,  Aly Aksyar bergabung bersama Boy Sahara, dan Brigadir Andi membentuk trio D’B3ST dengan hits single mereka CINTA 3 HATI Cipt. Ruddy Mahesa, dan cukup mendapat tempat di hati masyarakat pecinta dangdut Indonesia.

Di tahun 2014 ini kembali Aly Aksyar mencoba mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “MABUK ASMARA” cipt. Ruddy Mahesa. Single terbaru ini menceritakan bagaimana seseorang dibuai cinta oleh pesona kekasihnya. Lirik lagu yang ringan dan dikemas dengan sentuhan musik bolywood membuat lagu MABUK ASMARA ini asik dan enak untuk di nikmati.
Semoga single terbaru ini bisa mendapat tempat dan di terima oleh para pecinta musik Indonesia terutama para pecinta musik dangdut.

No comments:

Post a Comment