Thursday, December 19, 2013

MASIH HANGAT

YOFFA ALFAREZ
Yoffa Alfarez pria kelahiran Bandung 1 Januari mengawali karier sebagai penyanyi dimulai dari satu panggung ke panggung lainnya. sebelumnya Yoffa demikian panggilan akrabnya telah mengeluarkan single sunda yg berjudul ABDI KAGODA cipt. Ruddy Mahesa. 

Kali ini masih dengan karya cipta Ruddy Mahesa, Yoffa Alfarez kembali mengeluarkan sebuah single, kali ini ingin menghibur para pecinta dangdut indonesia. dia mengeluarkan single yang berjudul MASIH HANGAT, produksi MAHESA RECORD.

Lagu ini bergenre Dangdut Remix yang menceritakan tentang ucapan / janji seorang kekasih yang tidak bisa di pegang, yang baru kemarin katanya bilang cinta padahal berdusta yang kemarin bilang setia padahal mendua. Dari lirik dan irama musiknya sangat asik untuk menyimak dan menikmati lagu ini.

Selalu membahagiakan orang tua adalah salah satu impian pria yang mempunyai hobi nyanyi dan renang ini. harapannya dengan keluarnya single MASIH HANGAT ini bisa menjadi langkah awal bagi Yoffa untuk menjadi penyanyi profesional, dan lagu-lagunya bisa diterima oleh pecinta musik indonesia, khususnya pecinta musik dangdut.

No comments:

Post a Comment