Saturday, November 13, 2010

Kembali eksis (Ruddy Mahesa)



Kembali Eksis dengan Album Barunya
SETELAH menunggu selama enam tahun, penyanyi dangdut Ruddy Mahesa, akhirnya kembali eksis dengan album keempat "Langkahku". Menurutnya selama enam tahun itu, ia tetap menggeluti dangdut, hanya saja lebih banyak berada di belakang layar dengan mencetak penyanyi-penyanyi dangdut untuk rekaman.
"Selama enam tahun itu saya masih tetap eksis di dangdut, namun banyak berada di belakang dengan melahirkan talenta-talenta dangdut serta memproduksi album-album dangdut," jelas Ruddy, yang ditemui di Jln. Jurang Bandung, Senin (16/3).
Ketika ditanya mengapa dirinya kembali mengeluarkan album, secara jujur Ruddy mengutarakan kerinduannya untuk kembali bernyanyi.
"Terus terang, album ini keluar tidak lain karena saya sudah ingin bernyanyi lagi dan kembali eksis. Akhirnya tahun ini saya kembali mengeluarkan album terbaru," jelasnya.
Dikatakan pada albumnya kali ini terdapat 8 lagu. Ia sendiri menyanyikan dua lagu dan sisanya dinyanyikan pendatang baru yang memiliki bakat yang baik di dangdut.
"Di album ini saya sengaja membawa penyanyi dangdut lainnya, sama seperti kompilasi. Namun lagu-lagunya semua ciptaan saya sendiri," paparnya.
Ruddy menuturkan, musik yang diusungnya merupakan dangdut orisinal serta beberapa dangdut remix, etnis Sunda serta house music.
"Kalau untuk lagu yang saya bawakan sih dangdut yang lebih orisinal, karena untuk saat ini dangdut kembali ke orisinal. Tapi kalau penyanyi lainnya sih memilih berbagai jenis dangdut," katanya. (tor/"GM")**
Sumber:http://klik-galamedia.com/indexedisi.php?id=20090318&wartakode=20090318073319

No comments:

Post a Comment